Kamis, 26 November 2015

Samsung Buat Aplikasi Untuk Olimpiade 2014

Samsung Buat Aplikasi Untuk Olimpiade 2014 - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Samsung Buat Aplikasi Untuk Olimpiade 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Buat Aplikasi Untuk Olimpiade 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Buat Aplikasi Untuk Olimpiade 2014 dibawah ini.
Samsung Buat Aplikasi Untuk Olimpiade 2014

Samsung dikabarkan tengah sibuk menggarap sebuah aplikasi Sochi 2014 WOW untuk menyambut ajang Olimpiade Musim Dingin 2014 yang akan diselenggarakan di Sochi 7 Februari - 23 Februari 2014.
Tapi sayang, aplikasi Sochi 2014 WOW untuk sementara hanya akan tersedia untuk perangkat Samsung. Meskipun ada kemungkinan bahwa aplikasi ini akan tersedia untuk ponsel dan tablet dari produsen lain.

Aplikasi ini dibagi menjadi beberapa bagian berdasarkan dengan kategori olahraga, medali dan negara. Anda juga dapat mengatur atlet tertentu sebagai favorit Anda dan mengikuti perkembangan mereka selama pertandingan. Dan bagi olahraga yang Anda tidak mengerti, seperti Curling, aturan permainan diilustrasikan sehingga Anda dapat mengikuti bersama di televisi. Ada juga bagian fitur Community sehingga Anda dapat berbicara tentang game atau cabang olehraga dengan pengguna lainnya.

Nama aplikasi Sochi 2014 WOW merupakan singkatan dari Wireless Olympic Works. Sejauh ini pihak Samsung belum mengungkap tanggal kapan aplikasi ini dirilis, dan gratis ataukah berbayar

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Samsung Buat Aplikasi Untuk Olimpiade 2014. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Samsung Buat Aplikasi Untuk Olimpiade 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.