Jumat, 25 Desember 2015

ZTE Siapkan Star I, Smartphone LTE dengan Dual LED Flash

ZTE Siapkan Star I, Smartphone LTE dengan Dual LED Flash - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul ZTE Siapkan Star I, Smartphone LTE dengan Dual LED Flash yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ZTE Siapkan Star I, Smartphone LTE dengan Dual LED Flash, anda bisa menyimak artikel kami tentang ZTE Siapkan Star I, Smartphone LTE dengan Dual LED Flash dibawah ini.
ZTE Siapkan Star I, Smartphone LTE dengan Dual LED Flash


Setelah dikabarkan menangguk keuntungan dari angka penjualan handset ZTE Grand SII sebanyak 50 ribu unit dalam 58 detik, ZTE juga dikatakan tengah menggarap smartphone terbarunya yang support jaringan 4G/LTE dan memiliki disain yang apik.

Dilansir dari phonearena, berita ini berawal dari bocornya foto-foto smartphone terbaru ZTE di media online di Tiongkok. Di foto tersebut, menampilkan smartphone berwarna merah muda, dengan bagian belakang menampilkan dua buah LED Flash untuk dukungan cahaya ke kamera. Bagian belakang smartphone dilapisi oleh bahan kaca, yang berarti Anda harus berhati-hati menggenggam smartphone ini. Smartphone yang diduga adalah prototype ZTE Star I tersebut menampilkan bezel tipis dan memiliki disain quare (kotak persegi) yang apik. Pada bagian tepi body dilapisi oleh bahan alumunium yang menampilkan kesan elegan.

ZTE Star I dikabarkan akan memiliki layar berdiagonal 6 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Di sektor konektivitas, smartphone ini dibekali dengan jalur koneksi menggunakan teknologi multi -band ZTE, yang mencakup 13 band-band seperti TDD - LTE, FDD - LTE, TD - SCDMA, GSM, WCDMA.

Sejauh ini, pihak ZTE belum memberikan keterangan spesifikasi, harga, dan tanggal rilis smartphone ini

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai ZTE Siapkan Star I, Smartphone LTE dengan Dual LED Flash. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul ZTE Siapkan Star I, Smartphone LTE dengan Dual LED Flash ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.