Jumat, 25 Desember 2015

SPC S10 Cosmic, Ponsel Android Murah Berfitur TV Analog

SPC S10 Cosmic, Ponsel Android Murah Berfitur TV Analog - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul SPC S10 Cosmic, Ponsel Android Murah Berfitur TV Analog yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel SPC S10 Cosmic, Ponsel Android Murah Berfitur TV Analog, anda bisa menyimak artikel kami tentang SPC S10 Cosmic, Ponsel Android Murah Berfitur TV Analog dibawah ini.
SPC S10 Cosmic, Ponsel Android Murah Berfitur TV Analog



PT Supertone, pemilik brand lokal SPC Mobile meluncurkan S10 Cosmic, smartphone Android terbaru yang dilengkapi dengan fitur TV Analog.

Seperti diungkap Chief Operating Officer SPC Mobile, Raymond Tedjokusumo, tren masyarakat masa kini adalah menikmati hiburan dan mencari informasi terbaru melalui ponsel.

“Dengan S10 Cosmic, pengguna bukan hanya bisa menikmati informasi melalui internet, namun juga siaran televisi melalui fitur analog tv yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja,” kata Raymond.

Dirancang sebagai smartphone yang nyaman digunakan untuk bepergian, S10 Cosmic juga dilengkapi dengan fitur koneksi 3G dan GPS yang menjadikan navigasi perjalanan lebih mudah dan praktis.

S10 Cosmic menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang diklaim SPC Mobile bisa diupgrade ke versi KitKat. Untuk menopang kinerjanya, smartphone ini diotaki oleh prosesor dual-core 1.2 GHz besutan MediaTek.

Untuk harga S10 Cosmic dibanderol Rp600 ribu-an rupiah dan dilengkapi dengan flip cover yang terbuat dari material kulit yang akan memberikan kesan elegan

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai SPC S10 Cosmic, Ponsel Android Murah Berfitur TV Analog. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul SPC S10 Cosmic, Ponsel Android Murah Berfitur TV Analog ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.