Jumat, 25 Desember 2015

Ini Dia Kelemahan Fatal di Sony Xperia Z2!

Ini Dia Kelemahan Fatal di Sony Xperia Z2! - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Ini Dia Kelemahan Fatal di Sony Xperia Z2! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Kelemahan Fatal di Sony Xperia Z2!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Kelemahan Fatal di Sony Xperia Z2! dibawah ini.
Ini Dia Kelemahan Fatal di Sony Xperia Z2!



Salah satu "syarat" umum ponsel adalah kemampuan dering yang akan berbunyi lantang saat ada panggilan masuk. Namun apa jadinya, jika sebuah ponsel dengan spesifikasi tangguh memiliki nada panggilan sangat lemah? Well, inilah yang terjadi di Sony Xperia Z2!

Dilansir dari xperiablog, Sony mendapatkan banyak keluhan dari pengguna Xperia Z2. Salah satu keluhan yang paling umum yang mereka dengar dari pengadopsi awal dari Xperia Z2 adalah bahwa volume nada dering panggilan masuk sangat rendah. Bahkan nyaris tidak terdengar, jika si pengguna berada di luar ruangan. Salah satu cara menyiasatinya adalah dengan mengaktifkan modus vibrate bersamaan, yang tentu akan memangkas daya batere.

Memang dari pihak Sony Mobile belum memberikan konfirmasi ataupun keterangan apapun terkait keluhan-keluhan pengguna xperia Z2 terkait speaker dan nada dering tersebut. Namun, ada alasan sederhana untuk ini, bahwa mungkin Sony hanya mengaktifkan speaker bawah untuk nada dering masuk, dan tidak mengaktifkan speaker atas. Berbeda saat melakukan panggilan atau percakapan, yang dimana kedua speaker diaktifkan. Akan tetapi jika dilihat dari keluhan pengguna, kasus nada dering tersebut juga terjadi pada percakapan dengan menggunakan speaker juga. Sehingga lawan bicara sering tidak mendengar dengan jelas ucapan pengguna Xperia Z2, padahal sinyal jaringan operator menunjukkan bar penuh.

Pengguna Xperia Z2 berharap, Sony dengan segera mengadakan update firmware untuk memperbaiki masalah speaker dan nada dering ini

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Ini Dia Kelemahan Fatal di Sony Xperia Z2!. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Ini Dia Kelemahan Fatal di Sony Xperia Z2! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.