Kamis, 24 Desember 2015

PayPal Luncurkan Pembayaran dengan Sensor Sidik Jari di Galaxy S5

PayPal Luncurkan Pembayaran dengan Sensor Sidik Jari di Galaxy S5 - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul PayPal Luncurkan Pembayaran dengan Sensor Sidik Jari di Galaxy S5 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel PayPal Luncurkan Pembayaran dengan Sensor Sidik Jari di Galaxy S5, anda bisa menyimak artikel kami tentang PayPal Luncurkan Pembayaran dengan Sensor Sidik Jari di Galaxy S5 dibawah ini.
PayPal Luncurkan Pembayaran dengan Sensor Sidik Jari di Galaxy S5


PayPal mengumumkan layanan pembayaran berbasis sidik jari menggunakan pemindai sidik jari di Samsung Galaxy S5 sudah tersedia di 25 negara.

Selain itu di Galaxy S5, PayPal juga membuat aplikasi untuk Samsung Gear. Sayangnya 25 negara yang dimaksud itu belum ditentukan di mana saja, jadi cukup banyak orang yang menebak di mana layanan itu tersedia.

Sistem PayPal bekerja dengan mengotorisasi pembayaran lewat cara menggesek jari pada layar smartphone. Tidak ada kotak isian kata sandi, password, sangat berbeda dari yang ada saat ini. Sepertinya PayPal sudah banyak meneliti banyak sistem keamanan sehingga perusahaan pembayaran online ini sangat antusias mengenalkan sistem keamanan terbaru.

Samsung Galaxy S5 ini dibekali dengan software Fido Ready untuk menghubungkan sensor sidik jari pada perangkat dengan layanan PayPal di awan. Satu-satunya informasi yang terbagi oleh perangkat dengan PayPal adalah kunci unik terenkripsi yang memungkinkan PayPal untuk memverifikasi identitas pelanggan tanpa harus menyimpan informasi biometric apapun pada server PayPal.

Sedangkan aplikasi PayPal pada perangkat sandang (wearable device) diantaranya pengguna bisa cek saldo, menerima pemberitahuan, dan menyimpan penawaran dari bisnis lokal. Bukan berarti fungsi ini tidak ada di smartphone, tapi jam tangan cerdas memang sedang booming saat ini

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai PayPal Luncurkan Pembayaran dengan Sensor Sidik Jari di Galaxy S5. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul PayPal Luncurkan Pembayaran dengan Sensor Sidik Jari di Galaxy S5 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.