Kamis, 24 Desember 2015

Facebook Non-Aktifkan Fitur FB Chat di iPhone

Facebook Non-Aktifkan Fitur FB Chat di iPhone - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Facebook Non-Aktifkan Fitur FB Chat di iPhone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Facebook Non-Aktifkan Fitur FB Chat di iPhone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Facebook Non-Aktifkan Fitur FB Chat di iPhone dibawah ini.
Facebook Non-Aktifkan Fitur FB Chat di iPhone


Selama ini aplikasi Facebook yang hadir di perangkat iOS atau Android menampilkan timeline dan beragam fitur lainnya, seperti inbox, chat, dan messenger. Kini Facebook dikabarkan menghilangkan fitur Facebook Chat di perangkat iPhone.

Dilansir dari theverge, dengan dinon-aktifkannya fitur ini, maka Facebook merujuk aktivitas berkirim pesan pengguna Facebook di iPhone untuk beralih ke Facebook Messenger dengan akun Facebook.

Berita ini awalnya dikabarkan oleh beberapa pengguna Facebook di Eropa yang mendapatkan notifikasi dari Facebook bahwa dalam 2 minggu lagi Facebook akan menon-aktifkan fitur Facebook Chat, dan fitur ini tidak dapat digunakan untuk membuka pesan. Facebook menyarankan bagi pengguna untuk menggunakan aplikasi Facebook Messenger.

Pihak Facebook mengatakan bahwa hal tersebut benar adanya, dan langkah menon-aktifkan Facebook Chat bukan sekedar langkah percobaan sementara. Dan ini akan segera ditetapkan pada pengguna Facebook di seluruh dunia.

Diharapkan dengan pemberlakuan aturan tersebut, para pengguna dapat menikmati pengalaman berkirim pesan dengan lebih baik di Facebook Messenger, ketimbang Facebook Chat. Namun banyak pihak yang bersikap skeptis dengan langkah Facebook menon-aktifkan Facebook Chat, dan malah menghadirkan layanan messenger yang terpisah dari aplikasi utama yang dianggap tidak simple dan membuat repot pengguna

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Facebook Non-Aktifkan Fitur FB Chat di iPhone. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Facebook Non-Aktifkan Fitur FB Chat di iPhone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.