Jumat, 25 Desember 2015

Apple, Samsung, Intel Siap Besut Perangkat Cerdas Tahan Air?

Apple, Samsung, Intel Siap Besut Perangkat Cerdas Tahan Air? - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Apple, Samsung, Intel Siap Besut Perangkat Cerdas Tahan Air? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple, Samsung, Intel Siap Besut Perangkat Cerdas Tahan Air?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple, Samsung, Intel Siap Besut Perangkat Cerdas Tahan Air? dibawah ini.
Apple, Samsung, Intel Siap Besut Perangkat Cerdas Tahan Air?


Pasca sukses mengakuisisi Basis Science yang tak lain adalan pembesut perangkat pendeteksi kebugaran dan kesehatan Basis Band, Intel diisukan bakal merilis wearable device berkemampuan tahan air.

Berdasarkan penuturan sumber di industri, seperti dilansir DigiTimes, Intel dikatakan telah bekerja sama dengan perusahaan penyedia solusi teknologi tahan air HzO.

Tidak hanya dilirik Intel, beberapa perusahaan papan atas juga telah melirik teknologi HzO untuk dapat disematkan di perangkat unggulannya. Sebut saja Apple dan Samsung, yang menurut sumber tadi juga tertarik mengadopsi teknologi tahan air HzO di perangkat unggulannya, seperti iWatch, serta iPhone dan smartphone Galaxy berikutnya.

Bahkan, raksasa internet, Google, ikut dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mengadopsi teknologi yagn sama untuk smartwatch generasi berikutnya

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Apple, Samsung, Intel Siap Besut Perangkat Cerdas Tahan Air?. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Apple, Samsung, Intel Siap Besut Perangkat Cerdas Tahan Air? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.