Jumat, 25 Desember 2015

Samsung Mulai Jual Gear 2 dan Gear 2 Neo di 125 Negara

Samsung Mulai Jual Gear 2 dan Gear 2 Neo di 125 Negara - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Samsung Mulai Jual Gear 2 dan Gear 2 Neo di 125 Negara yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Mulai Jual Gear 2 dan Gear 2 Neo di 125 Negara, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Mulai Jual Gear 2 dan Gear 2 Neo di 125 Negara dibawah ini.
Samsung Mulai Jual Gear 2 dan Gear 2 Neo di 125 Negara

Electronics hari ini (11/4) mengumumkan peluncuran komersial untuk perangkat Samsung Gear 2 dan Samsung Gear 2 Neo. Samsung mengatakan, bahwa mereka siap untuk memasarkan smartwatch ini ke 125 negara.

Dilansir dari ndtv, adapun beberapa negara tersebut di antaranya adalah Amerika Serikat, Eropa, Timur Tengah, Amerika Latin, dan sebagian besar pasar Asia.

Menurut JK Shin (CEO dan Presiden untuk Divisi IT & Mobile Communications di Samsung Electronics), disain yang halus dan inovasi teknologi dari Samsung Gear adalah hasil dari survey yang dilakukan oleh Samsung dengan secara langsung mendengarkan dengan seksama apa yang konsumen inginkan dalam generasi berikutnya dari teknologi mobile dan smartwatch. Menurut Shin, Samsung terus berupaya untuk membuat perangkat yang menawarkan pengalaman mobile yang canggih dan unggul yang memungkinkan konsumen tetap terhubung dengan cara mereka sendiri untuk fokus pada apa yang benar-benar penting bagi mereka.

Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo menrupakan smartwatch yang merupakan perpanjangan dari kehidupan sehari-hari konsumen dengan aplikasi kebugaran yang terintegrasi, pemutar musik yang mandiri, fitur remote control dan kompatibilitas dengan berbagai perangkat Samsung. Kedua perangkat ini menawarkan desain tipis dan ringan dengan ketebalan hanya 10 mm. Gear 2 saat ini tersedia dalam warna Charcoal Black, Gold Brown dan yang baru ditambahkan Wild Orange, sementara Gear 2 Neo hadir dalam warna Charcoal Black, Mocha Gray dan Wild Orange.

Pada hari peluncuran tersebut, Samsung juga memberikan kesempatan free trial dan demo di Samsung Experience Stores di seluruh dunia

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Samsung Mulai Jual Gear 2 dan Gear 2 Neo di 125 Negara. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Samsung Mulai Jual Gear 2 dan Gear 2 Neo di 125 Negara ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.