Kamis, 24 Desember 2015

Bocoran Terbaru Seputar iPhone 6

Bocoran Terbaru Seputar iPhone 6 - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Bocoran Terbaru Seputar iPhone 6 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bocoran Terbaru Seputar iPhone 6, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bocoran Terbaru Seputar iPhone 6 dibawah ini.
Bocoran Terbaru Seputar iPhone 6


Sejalan dengan rumor sebelumnya, seorang analis dari KGI Securities, Ming Chi Kuo, berujar terkait iPhone 6 yang bakal datang dengan dua versi ukuran layar.

Secara lebih detil, Kuo, seperti dikutip PULSAonline via MacRumors, yakin bahwa iPhone model 4.7 inchi akan datang dengan layar Retina display beresolusi 1334 x 750 piksel dengan kepadatan 326ppi. Sementara untuk model 5.5 inchi akan memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel dengan kepadatan 401 ppi. Kedua model tersebut dikatakan bakal memiliki aspek rasio yang sama seperti iPhone 5.

iPhone 6 juga dikatakan bakal diotaki oleh prosesor baru A8, RAM 1GB, chip NFC, kamera 8 megapiksel, serta akan memiliki Touch ID dengan bezel yang lebih sempit sekitar 10 sampai 20%. iPhone 6 akan lebih tipis dari pendahulunya dengan tebal yang diperkirakan hanya 6,5 – 7,0 mm (iPhone 5 memiliki tebal 7,6 mm).

Masih dari pernyataan Kuo, dengan bezel yang tipis pada iPhone 6 berlayar 4.7 inchi, memungkinkan penggunanya untuk mengoperasikan smartphone ini dengan satu tangan dengan pengalaman visual yang lebih baik karena layarnya yang lebih besar. Diperkirakan iPhone model ini bisa dikapalkan mendekati 60 juta unit hingga akhir tahun ini.

Sementara untuk model yang 5.5 inchi diperkirakan tidak dapat dioperasikan dengan satu tangan. Kehadiran iPhone 6 berlayar 5.5 inchi disebut Kuo akan menggerus penjualan iPad mini serta tablet yang lebih kecil dan phablet milik kompetitor.

Lantaran keterbatasan pasokan, hanya untuk iPhone 6 5.5 inchi versi 64GB saja berkemungkinan akan memiliki layar berlapis sapir. Pun begitu, ke depannya Apple disebut akan mulai mengintegrasikan sensor Touch ID pada layarnya dan akan mememerlukan kaca safir untuk akurasinya

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Bocoran Terbaru Seputar iPhone 6. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Bocoran Terbaru Seputar iPhone 6 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.