Kamis, 24 Desember 2015

Ssstt, Amazon Dikabarkan Garap Smartphone Berlayar 3D

Ssstt, Amazon Dikabarkan Garap Smartphone Berlayar 3D - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Ssstt, Amazon Dikabarkan Garap Smartphone Berlayar 3D yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ssstt, Amazon Dikabarkan Garap Smartphone Berlayar 3D, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ssstt, Amazon Dikabarkan Garap Smartphone Berlayar 3D dibawah ini.
Ssstt, Amazon Dikabarkan Garap Smartphone Berlayar 3D


Meskipun banyak beredar rumor mengenai smartphone Amazon yang bakal muncul di 2013, tapi sepertinya smartphone pertama Amazon akan diperkenalkan tahun ini.

Menurut Wall Street Journal (WSJ), Amazon berencana untuk mengumumkan smartphone besutannya pada akhir Juni. Namun meskipun akan diperkenalkan Juni mendatang, perangkat itu tidak akan segera beredar di pasaran. Kabarnya smartphone itu baru dijual pada akhir September.

WSJ melaporkan bahwa Amazon telah menunjukkan ‘versi’ dari smartphone untuk pengembang di Seattle dan San Francisco selama beberapa minggu terakhir. Dikatakan bahwa smartphone itu akan menampilkan empat sensor kamera menghadap ke depan dengan teknologi pelacakan retina, yang akan membantu menampilkan konten 3D untuk mata telanjang.

Jika saja Amazon serius mengeluarkan smartphone, bisa saja mengganggu pemain besar seperti Samsung dan Apple. Jadi kita tunggu saja


Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Ssstt, Amazon Dikabarkan Garap Smartphone Berlayar 3D. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Ssstt, Amazon Dikabarkan Garap Smartphone Berlayar 3D ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.