Jumat, 25 Desember 2015

LG G3, Seperti Inikah Wujudnya Nanti?

LG G3, Seperti Inikah Wujudnya Nanti? - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul LG G3, Seperti Inikah Wujudnya Nanti? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG G3, Seperti Inikah Wujudnya Nanti?, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG G3, Seperti Inikah Wujudnya Nanti? dibawah ini.
LG G3, Seperti Inikah Wujudnya Nanti?



Pemilik akun Twitter sang pembocor @evleaks kembali mengunggah gambar sebuah smartphone unggulan milik LG yang belum pernah diungkap resmi.
Smartphone yang pada bagian depannya tertulis ‘isai’ itu memperlihatkan desain yang Nampak mirip seperti LG G2.

Yup, sebagaimana tersaji di atas, smartphone misterius milik LG itu terlihat memiliki bezel tipis dengan suguhan layar yang lebih menjulang ke atas.

Mengingat LG yang kerap disebut tengah menyiapkan flagship berikutnya yang kerap disebut sebagai LG G3. Spekulasi pun berkembang, mungkin saja penampakan smartphone di atas merupakan wujud dari penerus LG G2 itu.

Namun demikian, menurut bocoran yang diungkap @evleaks, smartphone yang tampak di atas disebut hanya akan diluncurkan di Jepang. So, berkemungkinan walau tak sama persis, setidaknya LG G3 diperkirakan memiliki desain yang mendekati penampakan smartphone di atas. Untuk itu, kita tunggu saja

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai LG G3, Seperti Inikah Wujudnya Nanti?. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul LG G3, Seperti Inikah Wujudnya Nanti? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.