Jumat, 25 Desember 2015

MediaTek Pamer Chipset MT6595 dengan Dukungan LTE

MediaTek Pamer Chipset MT6595 dengan Dukungan LTE - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul MediaTek Pamer Chipset MT6595 dengan Dukungan LTE yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel MediaTek Pamer Chipset MT6595 dengan Dukungan LTE, anda bisa menyimak artikel kami tentang MediaTek Pamer Chipset MT6595 dengan Dukungan LTE dibawah ini.
MediaTek Pamer Chipset MT6595 dengan Dukungan LTE


Setelah dimumkan beberapa waktu lalu, chipset MediaTek MT6595 akhirnya dipamerkan di China Electronic Information Expo.

Jika sebelumnya, MediaTek belum mengungkapkan banyak rincian pada MT6595, kini telah diketahi bahwa MT6595 ini dibangun dengan arsitektur big.LITTLE dan integrasi dukungan fitur LTE.

SoC terbaru MediaTek memiliki empat core Cortex A17 dengan kecepatan 2,2 GHz dan empat core Cortex A7 pada kecepatan 1,7 GHz. Menggunakan GPU G6200 PowerVR chipset ini memiliki kemampu pemutaran video dan rekaman dengan kualitas 4K2K. Chipset ini juga memiliki kemampuan untuk mendukung kamera 20 megapiksel, demikian dilansir gsmarena.

Yang paling menarik adalah modem inbuilt yang dipakai oleh MT6595, karena menurut MediaTek, silicon ini dapat menangani jaringan TD-LTE/FDD-LTE/WCDMA/TD-SCDMA/GSM.

Prosesor 32 - bit MediaTek baru ini diharapkan dapat bersaing dengan chipset lain yang beredar dipasaran

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai MediaTek Pamer Chipset MT6595 dengan Dukungan LTE. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul MediaTek Pamer Chipset MT6595 dengan Dukungan LTE ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.