Kamis, 24 Desember 2015

Samsung Gear 2 Ditenagai Chipset Exynos 3250

Samsung Gear 2 Ditenagai Chipset Exynos 3250 - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Samsung Gear 2 Ditenagai Chipset Exynos 3250 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Gear 2 Ditenagai Chipset Exynos 3250, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Gear 2 Ditenagai Chipset Exynos 3250 dibawah ini.
Samsung Gear 2 Ditenagai Chipset Exynos 3250

telah menghadirkan jam tangan pintar Gear 2. Hanya saja saat perkenalannya belum diketahui dapur pacu yang ditanamkan di dalamnya. Dan kini akhirnya terungkap, chipset Exynos yang dibenamkan di Gear 2.

Berbeda dari Galaxy Gear model pertama yang dikemas bersama CPU Exynos dual-core, akhirnya terungkap bahwa Gear 2 ditenagai chipset Exynos 3250, dual-core 1GHz. Hal itu didapatkan infonya dari iFixitDan seperti diketahui sistem operasinya bukan Android melainkan Tizen OS, yang diklaim lebih efisien dalam penggunaan daya.



Gear2 Chipset Exynos3250

Sementara itu Gear Fit memiliki CPU dual-core Cortex M4, namun tak menggunakan OS Android ataupun Tizen, melainkan OS khusus yang diprogram untuk menjalankan fungsi khusus secara cepat.

Melihat dapur pacu Gear 2, bisa diyakini bahwa kinerjanya lebih powerful dibanding Galaxy Gear pertama

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Samsung Gear 2 Ditenagai Chipset Exynos 3250. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Samsung Gear 2 Ditenagai Chipset Exynos 3250 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.