Jumat, 25 Desember 2015

Didominasi LG, Samsung Berhenti Membuat TV OLED

Didominasi LG, Samsung Berhenti Membuat TV OLED - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Didominasi LG, Samsung Berhenti Membuat TV OLED yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Didominasi LG, Samsung Berhenti Membuat TV OLED, anda bisa menyimak artikel kami tentang Didominasi LG, Samsung Berhenti Membuat TV OLED dibawah ini.
Didominasi LG, Samsung Berhenti Membuat TV OLED


Selain perangkat smartphone Samsung dan LG juga dikenal sebagai rival untuk pembuat perangkat elektronik seperti televisi OLED. Namun karena LG lebih agresif mendominasi pasar, Samsung pun dilaporkan akan mundur dari persaingan untuk memproduksi TV OLED.

LG Electronics diduga memiliki hasil yang lebih baik ketika memproduksi dioda pemancar cahaya organik (OLED) dari Samsung televisi, sebagian besar menggunakan teknologi WRGB - OLED, yang menambahkan piksel putih ekstra untuk konfigurasi standart merah-hijau -biru. LG menggunakan oksida TFT Backplane yang memungkinkan untuk membuat ukuran layar yang lebih besar dibandingkan dengan RGB panel AMOLED Samsung dipisahkan dengan LTPS Backplane, demikian dilansir koreaherald.
LG diharapkan akan mengungkapkan TV 65 inci dan TV 77 inci dengan ultra-HD pada bulan Juni ini. Tidak hanya Samsung, Sony dan Panasonic juga bahkan menghentikan pengembangan panel OLED tahun lalu, LG diperkirakan menjadi produsen utama OLED TV dalam waktu dekat, dan diharapkan siap memasarkan sekitar 10 juta unit pada 2018

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Didominasi LG, Samsung Berhenti Membuat TV OLED. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Didominasi LG, Samsung Berhenti Membuat TV OLED ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.