Kamis, 24 Desember 2015

Indosat Hadirkan Program Bundling Samsung Galaxy S5

Indosat Hadirkan Program Bundling Samsung Galaxy S5 - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Indosat Hadirkan Program Bundling Samsung Galaxy S5 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Indosat Hadirkan Program Bundling Samsung Galaxy S5, anda bisa menyimak artikel kami tentang Indosat Hadirkan Program Bundling Samsung Galaxy S5 dibawah ini.
Indosat Hadirkan Program Bundling Samsung Galaxy S5UDUL

Indosat hadirkan Program Bundling Samsung Galaxy S5 yang memberikan GRATIS Internet dengan kuota 96GB. Hal itu dilakukan Indosat sebagai wujud komitmennya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, serta menjadi leader di layanan data dan smartphone di Indonesia.

Program bundling Indosat dengan Samsung Galaxy S5 tersedia dalam 2 pilihan, yaitu bundling Pascabayar Matrix dan paket bundling prabayar Mentari. Bagi pelanggan Pascabayar Matrix akan mendapatkan keuntungan Gratis Internet kuota 96GB selama 12 bulan dan gratis unlimited SuperWiFi. Dan yang lebih menarik pelanggan juga mendapatkan Cash Discount sebesar Rp. 1 juta.

Sementara untuk pelanggan Prabayar Mentari mendapatkan keuntungan Gratis Internet kuota 10GB, Gratis unlimited SuperWiFi serta Gratis Whatsapp selama 6 bulan. Paket Bundling Indosat dengan Samsung Galaxy S5 ini berlaku mulai 11 April hingga 31 September 2014.

“Kami hadirkan Program bundling Indosat-Samsung Galaxy S5 untuk memberikan user-experience dalam berkomunikasi dan memenuhi tren kebutuhan pelanggan terhadap smartphone dengan layanan berkualitas jaringan Indosat untuk mendukung produktivitasnya sehari-hari menggunakan ponsel pintar android keluaran terbaru dari Samsung,” kata Division Head Device Management Indosat, Muhammad Faried Ismunandar.

“Pelanggan yang ingin mendapatkan Paket Bundling Indosat dengan Samsung Galaxy S5 dapat melihat di website kami www.indosat.com untuk penawaran yang tidak kalah menariknya ketika dilakukan pre-order dan di tempat penjualannya,” lanjutnya.

Sejalan dengan modernisasi jaringan terbaik yang dilakukan Indosat, pelanggan dapat menikmati Layanan Data Indosat Super Wi-Fi yang merupakan layanan internet Unlimited dengan kecepatan tinggi hingga 20 Mbps yang sudah mendukung teknologi EAP-SIM (Extensible Authentication Protocol – SIM) sehingga pelanggan tidak perlu mengisi username & password (Seamless) ketika akan terhubung ke jaringan SuperWiFi namun cukup menggunakan SIM Card Indosat yang masih dalam periode masa aktif.

Samsung Galaxy S5 seperti diketahui hadir mengusung layar Super AMOLED berukuran 5.1 inch Full HD 1080 x1980 piksel. Smartphone unggulan ini akan menjalankan Android 4.4.2 Kitkat dan disokong oleh prosesor Snapdragon 801 berkecepatan 2.5 GHz quad-core, RAM 2 GB, media penyimpanan berkapasitas 16 atau 32 GB, dan kekuatan baterai 2.800 mAh.

Kecanggihan Samsung Galaxy S5 adalah sensor pengenal sidik jari di Galaxy S5. Sensor tersebut terletak di bagian tombol fisik home yang berfungsi meng-unlock ponsel. Selain itu juga dapat menjalankan Private Mode, di mana pengguna dapat membuka folder "rahasia", yang berisi dokumen, foto, dan lain-lain. Sidik pengenal jari ini juga dapat digunakan untuk kegiatan verifikasi pembayaran mobile

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Indosat Hadirkan Program Bundling Samsung Galaxy S5. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Indosat Hadirkan Program Bundling Samsung Galaxy S5 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.